mig33 palembang
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

mig33 palembang

Indonesian Forum of MIG33 Palembang Family
 
IndeksPortalPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Top posters
putrieayu86 (210)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
dhanie_davinci-2 (180)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
pancatama (165)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
prince-0f-lovers (123)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
irfan (115)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
x_ball_115 (110)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
Pasyadio (108)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
L'Arc~En~Ciel (103)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
Son.goku_ray (86)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 
jung (55)
EMANG KOTORAN!!! Vote_lcapEMANG KOTORAN!!! Voting_barEMANG KOTORAN!!! Vote_rcap 

 

 EMANG KOTORAN!!!

Go down 
4 posters
PengirimMessage
ina_5ofie
Newbie
ina_5ofie


Jumlah posting : 31
Mig33 ID : ina_5ofie
Registration date : 17.10.08

EMANG KOTORAN!!! Empty
PostSubyek: EMANG KOTORAN!!!   EMANG KOTORAN!!! Icon_minitimeSat Nov 01, 2008 7:18 pm

Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-remang saat hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan tadi dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas. Tapi dia masih ragu betul tidak benda yang dilihatnya tadi adalah kotoran.

Karena penasaran, pak Pandir ambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, "Bentuknya mirip tahi."

Karena masih penasaran dia pegang lagi kotoran itu, dan berkata, "lembek...mirip
tahi."

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan berkata: "Baunya mirip tahi."

Tapi pak Pandir masih saja ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut. Begitu selesai menjilat dia pun menjerit... "MEMANG KOTORAN! UNTUNG GAK TERINJAK!!!"



Buyan nian Pandir neh e... lol!
Kembali Ke Atas Go down
x_ball_115
Moderator
Moderator
x_ball_115


Jumlah posting : 110
Age : 33
Lokasi : Bandung muaradua..OSELA
Mig33 ID : x-ball- , dewa_kanji69
Registration date : 24.07.08

EMANG KOTORAN!!! Empty
PostSubyek: Re: EMANG KOTORAN!!!   EMANG KOTORAN!!! Icon_minitimeSun Nov 16, 2008 9:11 pm

memang dak tepiJak tpi tejilat.... vomit

tpi lemak dak e yg d cicip pak pander tdi.. confusedcat
Kembali Ke Atas Go down
Pasyadio
Junior member
Junior member
Pasyadio


Jumlah posting : 108
Mig33 ID : Pasyadio
Registration date : 27.07.08

EMANG KOTORAN!!! Empty
PostSubyek: Re: EMANG KOTORAN!!!   EMANG KOTORAN!!! Icon_minitimeThu Nov 20, 2008 9:37 pm

Wah...awas tetijak... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sengokeng
Newbie



Jumlah posting : 3
Mig33 ID : sengo_
Registration date : 15.02.09

EMANG KOTORAN!!! Empty
PostSubyek: Re: EMANG KOTORAN!!!   EMANG KOTORAN!!! Icon_minitimeMon Mar 02, 2009 7:36 am

Agagagagagagagagagag.....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





EMANG KOTORAN!!! Empty
PostSubyek: Re: EMANG KOTORAN!!!   EMANG KOTORAN!!! Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
EMANG KOTORAN!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 palembang :: HUMOR dan TEKA-TEKI :: HOMOR-
Navigasi: